Berhasil Bawa Chelsea Juara, Kabarnya Jose Mourinho Akan Segera Diperpanjang Kontraknya

Berhasil Bawa Chelsea Juara, Kabarnya Jose Mourinho  Akan Segera Diperpanjang Kontraknya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Berhasil mendatangkan gelar juara Liga Inggris untuk Chelsea, Jose Mourinho kini dikabarkan akan segera disodorkan kontrak baru untuk kedepannya.

Di Stamford Bridge, Mourinho masih menyisakan kontrak hingga tahun 2017 mendatang, akan tetapi menurut laporan yang beredar menegaskan bahwa Chelsea siap memberikan tawaran kontrak baru demi mengikat pelatih asal Portugal tersebut usai membawa klub meraih titel Premier League.

Di sisi lain, Mourinho sendiri pernah mengatakan bahwa dirinya siap untuk bertahan di Stamford Bridge sampai manajemen Chelsea sendiri tak menginginkannya lagi. Walau demikian sampai saat ini belum ada hitam di atas putih antara pihak The Blues dan Manajer asal Portugal itu.

Chelsea memastikan diri menjadi juara Premier League setelah menang atas Crystal Palace di Stamford Bridge, hari Minggu (03/05) kemarin. Mereka kini mengoleksi 83 poin dan tak akan terkejar oleh Arsenal maupun Manchester City yang sama-sama mengoleksi poin 70. The Blues saat ini masih menyisakan tiga laga lagi di Premier League, yakni kontra Liverpool, West Brom dan Sunderland.

“Saya tidak di sini untuk memikirkan langkah berikutnya, karena saya tidak ingin membuat langkah berikutnya (ke klub lain). Saya akan memutuskan masa depan saya, jika Chelsea telah memutuskan hal tersebut. Saya di sini untuk bertahan. Saya milik Chelsea, dan Chelsea adalah milik saya. Saya memberi banyak untuk Chelsea di masa lalu, tetapi mereka juga memberi banyak kepada saya. Ini adalah hubungan professional yang berbeda,” ungkap Mourinho di awal tahun ini.

“Saya akan tetap di sini jika Abramovic menginginkan saya. Jika suatu hari dia memberi tahu saya untuk pergi, saya akan pergi,” ungkap Mourinho.

Saat ini, The Happy One merupakan Manajer dengan bayaran tertinggi di Premier League. Kontraknya di Stamford Bridge saat ini tersisa hingga tahun 2017 mendatang dan akan segera dipepanjang oleh sebagai hadiah sang pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten