Keluarga Minta Bantuan Polisi Cegah Kericuhan Acara 40 Harian Olga

Keluarga Minta Bantuan Polisi Cegah Kericuhan Acara 40 Harian Olga

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Sebelumnya pada acara 7 harian Olga Syahputra yang telah dilaksanakan pada 3 April 2015 lalu telah dihadiri oleh ribuan orang lebih. Sebagian besar otang yang hadir di antaranya masyarakat yang ingin melihat dari dekat tamu-tamu artis yang akan hadir. Namun antusiasme masyarakat tidak terbendung sampai membuat situasi menjadi sedikit ricuh.

Kericuhan tersebut menyebabkan beberapa orang harus dibopong karena tidak sadarkan diri karena berdesakan dengan pengunjung lain. Belajar dari kejadian tersebut, saat ini pihak keluarga melakukan berbagai macam upaya agar kericuhan yang sama tidak akan terulang pada peringatan 40 hari meninggalnya Olga yang akan dilaksanakan pada Rabu (06/05/2015) malam besok. Tidak hanya petugas keamanan komplek, namun keluarga juga akan ikut melibatkan pihak kepolisian.

Seperti yang dikatakan Billy Syahputra, di kediaman orangtuanya, di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (04/05/2015) “Semuanya sudah diurus sama kakak Reni (kakak Olga). Pokoknya sudah ada kordinasi sama Kapolres dan Kapolsek,” Tidak hanya acara pengajian, keluarga juga akan membagi-bagikan lebih dari seribu bingkisan yang berisi sembako dan busana muslim kepada masyarakat. “Lumayan, ini ada sedikit rejeki yang keluarga punya,” ucap Billy.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok