Jelang Bertemu Madrid, Pirlo Sebut Ancelotti Seperti Ayahnya

Jelang Bertemu Madrid, Pirlo Sebut Ancelotti Seperti Ayahnya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Jelang Juventus berhadapan dengan Real Madrid, mengungkapkan kisah lama yang terulang antara pemain tengah Andrea Pirlo dan sang pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Mereka berdua diibaratkan bagai ayah dan anak, Pirlo tidak bisa dilepaskan dari sosok Ancelotti yang begitu berarti besar untuk perjalanan karier pemain 35 tahun itu. Dari bukan siapa-siapa, Pirlo disulap Ancelotti jadi salah salah satu gelandang terbaik dunia.

Kini keduanya akan kembali bertemu, di mana Pirlo kini berseragam Juventus sementara Ancelotti melatih Real Madrid. Juve dan Madrid akan saling berjibaku pada leg pertama semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (6/5) dini hari WIB.

Mendengar kabar tersebut, Ancelotti lantas membalas pernyataan Pirlo dengan menyebut mantan anak asuhnya itu tak ubahnya seperti adik laki-lakinya sendiri.

“Pirlo sosok yang luar biasa, pemain fantastis. Saya membaca hari ini bahwa ia menganggap saya seperti seorang ayah; saya rasa dia seorang adik!” singkat Ancelotti dilansir laman UEFA.

Wajar jika Pirlo begitu berterima kasih kepada Ancelotti yang telah menjadikannya pemain seperti saat ini. Maka itu duel antara Juve kontra Madrid di semifinal Liga Champioins menjadi sangat spesial untuknya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten