Menpora Akan Bentuk Tim Transisi Rabu Besok

Menpora Akan Bentuk Tim Transisi Rabu Besok

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Pasca pembekuan PSSI pada 17 April lalu, Menpora Imam Nahrawi memang akan membentuk Tim Transisi untuk mengambil alih jalannya fungsi sepakbola.

Imam Nahrawi siap mengumumkan anggota tim transisi pada keesokan harinya. Lamanya waktu untuk menentukan personel dijelaskan Imam, hal ini dikarenakan pihaknya memilih dengan hati-hati agar dapat menggantikan sementara peran PSSI dengan baik.

“Rabu (6/5) akan kami umumkan. Perlu waktu bagi kami, karena kami akan melihat secara cermat, seksama, hati-hati lantaran kami ingin performa Tim Transisi berintegritas, sesuai harapan masyarakat,” jelasnya.

“Teman-teman masih ingat waktu saya akan mengumumkan Tim Sembilan. Ada faktor kehati-hatian karena kami tidak ingin mundur ke belakang, dikaitkan dengan ini itu. Makanya ketika ada pihak yang mau menyerang Tim Sembilan tidak ada celah,” paparnya.

Sejauh ini, Kemenpora tidak pernah berpikir untuk mengganti PT Liga Indonesia agar menjalankan kompetisi sepak bola nasional. Terkait PT Liga yang tunduk terhadap hasil keputusan rapat exco, Menpora optimistis bisa menjalankan kompetisi sepak bola nasional.

Nama-nama yang akan menduduki posisi di Tim Transisi PSSI bentukan Kemenpora akan diumumkan Rabu besok.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten