Sergio Ramos Mengaku Nyaman Dengan Posisi Barunya

Ramos Mengaku Nyaman Dengan Posisi Barunya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Sergio Ramos, kapten cadangan Real Madri ini, mengungkapkan dirinya senang dengan posisi barunya saat ini, ia menghabiskan hampir seluruh kariernya selama 10 tahun sebagai bek tengah, namun belakangan dipaksakan menjadi pemain tengah untuk menambal ketiadaan Luka Modric.

Pemain 29 tahun tercatat sudah dua kali tampil di area sentral. Itu saat menang 1-0 kontra Atletico Madrid di Liga Champions dan menumbangkan Sevilla 3-2 dalam lanjutan La Liga akhir pekan kemarin.

Ramos menegaskan bahwa dirinya tak memiliki masalah harus bermain di posisi gelandang. Ramos mengaku siap jika diminta bermain di posisi mana pun oleh sang pelatih.

Ramos kembali digeser sebagai gelandang saat Los Blancos mengalahkan Sevilla dengan skor 3-2 di Ramon Sanchez Pizjuan.

“Saya berusaha memberikan yang terbaik di manapun saya diinstruksikan, saya semakin nyaman di tengah. Paling penting bagi saya bermain di tingkat tinggi, tak masalah apapun posisinya,” terang Ramos dilansir Sportsmole.

Dengan situasi tak menentu dari kondisi Modric, maka kemungkinan besar pemain berkebangsaan Spanyol itu bisa mengudeta sektor gelandang hingga akhir musim, dan mungkin saja ia akan diturunkan kembali turun sebagai gelandang saat menghadapi Juventus.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten