Melawan Barcelona Akhir Pekan Nanti, Atletico Tidak Akan Bermain Setengah Hati

Atletico Tidak Akan Bermain Setengah Hati

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Barca dan Real Madrid saat ini sedang bersaing keras dalam perebutan gelar juara La Liga. Azulgrana ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 87 poin, sedangkan El Real ada di posisi runner-up dengan koleksi dua poin lebih sedikit.

Pertandingan yang akan berlangsung di Vicente Calderon pada 17 Mei mendatang itu disebut-sebut akan menjadi salah satu penentu juara musim ini. Dugaan bahwa Atletico akan mengalah kepada Barca agar Madrid tak juara pun mulai mengapung.

Gelandang Atletico Madrid. Koke mengaku tak terima dengan anggapan kalau timnya akan bermain setengah hati dalam laga tersebut.

Anggapan tersebut muncul setelah Los Rojiblancos diprediksi akan aman berada di posisi ketiga musim ini. Namun Koke mengungkapkan kalau mengalahkan Barca adalah suatu keharusan karena ia merasa bangga jika bisa merah poin penuh atas salah satu klub terhebat di dunia itu.

Atletico dinilai akan menjadi pengganjal Barcelona dalam upaya meraih gelar juara Liga Spanyol. Koke menegaskan bahwa Los Rojiblancos tak akan ‘mengalah’ untuk memuluskan langkah Los Cules.

“Kami profesional dan akan mencoba untuk menang. Kami selalu melakukan itu, bukan sebaliknya,” ujar Koke, seperti dikutip dari Football-Espana.

“Selalu menyenangkan bisa mengalahkan Barca, salah satu tim terbaik di dunia,” ujarnya.

“Kami marah dengan adanya perbincangan itu, sebab kami profesional. Kami memiliki kebanggaan dan akan bermain dengan itu,” tutur pemain berusia 23 tahun itu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten