Stefano Mauri Akan Berjuang Agar Lazio Bisa Lolos Ke Liga Champions

Mauri Akan Berjuang Agar Lazio Bisa Lolos Ke Liga Champions

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Kapten klub ibu kota Lazio, Stefano Mauri, sangat berharap klub yang ia bela saat ini bisa menembus dan finis zona Liga Champions, dirinya sangat berharap Lazio bisa finis di dua atau peringkat tiga klasem akhir Liga Italia.

Serie A menyisakan empat giornata. Lazio saat ini menduduki peringkat tiga dengan 63 poin dan posisi AS Roma kini berada di posisi dua dengan torehan 64 poin.

Posisi Roam kini lebih baik, akan tetapi Liga belum akan selesai dan kapten Lazio tersebut sangat yakin bisa mengakhiri Liga degan posisi yang bisa meloloskan Lazio ke Liga Champion.

“Kami sudah tampil jauh melebihi harapan. Kami pun berharap lolos ke Liga Champions,” kata kapten Lazio Stefano Mauri seperti dilansir Football Italia.

“Tidak masalah apakah itu dengan finis peringkat dua atau tiga,” tegasnya.

Finis peringkat dua berarti lolos otomatis ke fase grup. Dari posisi tiga, berarti harus melakoni babak play-off terlebih dahulu.

Mauri yang mengusung target Zona Liga Champions akan berusaha lebih keras lagi untuk membantu timnya agar bisa finis di posisi dua atau tiga klasemen akahir Liga Italia.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten