Presiden Juventus, Morrata Mengatakan Paul Pogba Tidak Akan Kemana-Mana

Presiden Juventus, Morrata Mengatakan Paul Pogba Tidak Akan Kemana-Mana

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pemain binaan Manchester United berdarah Parancis, Paul Pogba, ditegaskan melaui sang pemilik Juventus, Giuseppe Marotta, tidak akan menjual pemian muda masa depan Juve tersebut.

Nama PSG sebelumnya santer dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan pihak Juventus senilai 80 juta euro. Sementara, Barcelona disebut juga telah mengadakan pembicaraan dengan jawara Serie A tersebut.

Namun demikian, Marotta bersikeras bahwa Juventus hanya akan menjual Pogba tergantung kondisi tim seraya berharap Pogba memutuskan bertahan.

Moratta angkat bicara untuk meredam kabar mengenai transfer gelandang mereka, Paul Pogba yang beredar belakangan ini. Moratta mengatakan bahwa Pogba tidak pernah minta untuk ditransfer ke klub lain.

“Pogba tidak minta untuk ditransfer ke klub lain,” kata Marotta kepada Rai.

“Dia adalah pemain muda terbaik di dunia dan rumor-rumor yang beredar belakangan ini adalah hal yang normal mengingat talenta yang dimilikinya.”

“Tapi Juventus adalah klub besar dan kami bukanlah klub yang menjual pemain. Juventus memang telah menjual beberapa pemain terbaiknya beberapa tahun belakangan dan saat ini tidak ada alasan bagi kami yang cukup kuat untuk menjual Pogba.”

Marotta menegaskan bahwa Pogba tidak akan kemana-mana dan Juve disebut baru akan melakukan transfer pemain kapanpun mereka inginkan dan sesuai dengan aturan main mereka.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten