Dibujuk Bertahan Di Mu, De Gea Akan Diberikan Gaji Tertinggi Untuk Penjaga Gawang

Dibujuk Bertahan Di Mu, De Gea Akan Diberikan Gaji Tertinggi Untuk Penjaga Gawang

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan pemain Atletico Madrid, David De Gea, dibujuk oleh pendungkung Manchester United agar segera menyetujui kontrak baru yan dosodorkan oleh pihak manajemen MU.

Kontrak penjaga gawang belia Spanyol tersebut, akan segera berakhir pada Juni 2016 itu memang sudah harus diperpanjang United jika ingin tetap mempertahankannya.

Menyadari pemainnya menjadi incaran Madrid, United langung bergerak cepat menjaga De Gea dari rayuan Los Blancos. Dilansir Mirror, Selasa (5/5/2015) kubu Setan Merah kabarnya bakal menyodorkan gaji sebesar 10 juta poundsterling atau setara Rp 196 miliar per tahun demi membuat De Gea bertahan di Old Trafford.

Tawaran gaji tinggi tersebut diharapkan bakal membuat De Gea betah dan membatalkan niatnya hengkang dari Manchester. Jika kedua pihak sepakat terkait nilai kontrak tersebut, maka De Gea bakal menyandang status sebagai kiper dengan gaji tertinggi di dunia.

Manchester United masih ingin melihat David De Gea bertahan di Old Trafford untuk waktu yang lama. Kontrak baru pun ditawarkan untuk kiper asal Spanyol itu.

Tak main-main, untuk bisa membujuk De Gea bertahan, United menawarkan kontrak yang nilai gajinya terbilang fantastis, 200,000 poundsterling per minggu, atau kurang lebih Rp3,9 miliar.

Dilaporkan The Mirror, tawaran 10 juta pounds per minggu diharapkan United bisa mengubah pendirian De Gea untuk tidak meninggalkan Old Trafford di akhir musim.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten