Arsene Wanger Incar Posisi Dua Klasemen Akhir Liga Inggris

Arsene Wanger Incar Posisi Dua Klasemen Akhir Liga Inggris

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , The Gunners mengantongi poin yang sama dengan Manchester City setelah menang 3-1 atas Hull City, Selasa (5/5) dini hari tadi, dan memperpanjang rekor 10 laga tanpa kekalahan.

Saat ini Arsenal berada di peringkat tiga klasemen Premier League. Perolehan poin The Gunner menyamai Manchester City di peringkat dua, setelah mendapatkan kemenangan melawan Hull City, dengan 70 angka yang sudah dikumpulkan, Arsenal memastikan menyabet tiket Liga Champions musim depan.

Lolos ke kompetisi Eropa musim depan, tak lantas membuat bos Arsenal, Arsene Wanger merasa puas. Tim kota London tersebut sejatinya bisa lebih bagus daripada sekarang seandainya mampu mengawali musim dengan baik.

Kami menciptakan momen bagus hari ini, keseluruhan saya bisa melihat gabungan antara fokus, kelancaran, dan kepercayaan diri – dan dengan kemampuan teknik, kami mampu menciptakan beberapa momen bagus,” ujar Wenger pada BBC Sport.

“Ini semua tentang finis kedua untuk kami, langkah demi langkah. Saya yakin sekarang kami aman di empat besar dan kami harus mengincar peringkat kedua, namun kami juga harus mempertahankan sepakbola kualitas tinggi kami dan berkonsentrasi pada laga selanjutnya.”

“Mencapai final turnamen sungguh membantu kami untuk menjaga konsentrasi, tapi saya rasa kami mengalami kemajuan dan kami ingin berkembang sebagai sebuah tim.”

Wenger merasa puas dengan kinerja timnya musim ini dan dia tidak ingin mengeluarkan banyak uang di jendela transfer musim depan.

Arsenal juga akan kedatangan pemain-pemain yang sedang di pinjamkan musim depan seperti Lukas Podolski, Yaya Sanogo dan Joel Campbell dan dia merasa pemain-pemain tersebut berkualitas dan cukup untuk menghadapi kompetisi musim depan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten