Jane Shalimar Bantah Putus Dengan Didi Soekarno

HarianDepok.com – Selebriti – Baru-baru ini artis Jane Shalimar dikabarkan putus hubungan dengan kekasihnya, Mahardhika atau Didi Soekarno. Namun kabar itu langsung dibantah oleh ibu satu anak itu. Sejauh ini, katanya, hubungannya masih baik-baik saja.

“Enggak putus. Masih biasa-biasa saja. Enggak ada masalah apa-apa. Layangan kali putus,” ujar Jane Shalimar saat dihubungi, Selasa (3/6).

Jane mengatakan kalau isu putus hubungannya dengan Didi, hanyalah ulah orang iseng yang mencari celah untuk menggoyang pasangannya yang kini berkecimpung di dunia politik. Maklum Didi adalah anggota DPR RI terpilih yang dalam banyak hal mendapat serangan. Namun hal itu tidak mengejutkan Jane.

“Enggak kagetlah. Gimana ya, satu hal yang nggak ngagetin saja. Mas Didi lagi capai satu tahapan pekerjaan dia kan anggota dewan, bukan pekerjaan yang mudah, banyak pihak-pihak yang coba mencari keuntungan dari situ, cari kesempatan,” kataya.

“Aku pribadi orangnya sejak awal Mas Didi calonkan, aku bilang aku tutup mata, tutup telinga, nggak kasih sela untuk orang-orang yang cari kesempatan. Kalau menghancurkan hubungan kita atau hancurkan mas Didi-nya, aku nggak terpancing,” pungkasnya.

 [ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer