Samsung Akan Hadirkan Galaxy S6 dan S6 Edge Edisi ‘Iron Man’

Samsung Akan Hadirkan Galaxy S6 dan S6 Edge Edisi 'Iron Man'

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Samartphone pabrikan asal korea Selatan akhirnya telah menghadirkan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge di pasar Indonesia. Phonsel pintar ini hadir dengan desain yang sangat berkelas dan kaya fitur, smartphone primadona besutan Samsung ini sukses menarik minat hampir sebagian besar pengguna smartphone untuk mencicipi kelebihannya. Rupanya, Samsung tidak puas hanya dengan merilis edisi reguler dari kedua produk handset terbarunya itu.

Samsung baru-baru ini mengungkapkan bakal meluncurkan kembali Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge edisi khusus superhero Marvel `Iron Man`. Seperti yang dilansir laman Ubergizmo, Selasa (05/05/2015), edisi khusus tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat ini sekitar Mei atau Juni 2015. Menurut Lee Young-hee, Head of Marketing Samsung menyebutkan bahwa rencana menghadirkan smartphone Samsung edisi khusus ini baru saja dimatangkan usai ia menonton film terbaru Avengers, Avengers: Age of Ultron di Seoul.

Dia juga mengungkapkan warna yang akan hadir di edisi khusus S6 dan S6 Edge tersebut, yaitu merah metalik ala Iron Man. Sebelumnya Samsung dan Marvel memang sudah mengumumkan relasi kerjasama pada Juni 2014 dan salah satu realisasi yang dilakukan adalah dengan mengumumkan layanan subscription tiga bulan dengan menggunakan Samsung Galaxy Tab S. Di film terbaru Avengers, smartphone Samsung Galaxy S6 dan Tab S diperlihatkan oleh beberapa karakternya.

Hal ini tidak menutup kemungkinan jika Samsung bisa saja menghadirkan smartphone edisi khusus superhero Marvel selain Iron Man. Samsung memang belum memperlihatkan desain resmi dari Galaxy S6 dan S6 Edge edisi spesial tersebut, Tetapi ada salah satu desain fan-made menunjukkan seperti apa smartphone eksklusif tersebut. Mudah-mudahan edisi khusus Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge ini bisa memuaskan rasa penasaran para penggemar Marvel.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: