Prediksi Juventus vs Real Madrid : Si Nyonya Tua Akan Jegal El Real Raih La Undécima

Prediksi Juventus vs Real Madrid : Si Nyonya Tua Akan Jegal El Real Raih La Undécima

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Dalam laga leg pertama Semifinal Liga Champions, akan mempertemukan tim raksasa Italia, Juventus kontra tim raksasa Spanyol, Real Madrid akan digelar di markas Juventus, Juventus Satadium, Rabu (06/05/2015) dini hari pukul 01.45 WIB. Real Madrid akan melakoni laga berat karena terlebih dulu akan  bertandang ke Italia. Bertindak sebagai tuan rumah, Juventus pastinya tidak akan menyianyiakan peluang untuk meraup poin penuh untuk menuntaskan ambisi menjadi jawara Liga Champions seperti yang terakhir kali mereka raih pada musim 1995/96 silam.

Diperkuat oleh striker muda yang sudah mengetahui tentang atmosfer permainan skuat Real Madrid, Alvaro Morata, pastinya akan memberi keuntungan tersendiri bagi Juventus. Apalagi, peran Morata di lini depan Juve akan dimaksimalkan oleh tandem Senior, Carlos Tevez. Tevez dan Morata diyakini akan saling bahu membahu untuk membobol gawang Iker Casillas lewat umpan-umpan matang yang diberikan Andrea Pirlo dari jantung permainan Juventus.

Sedangkan di kubu Real Madrid yang berambisi meraih gelar La Undécima (gelar kesebelas) di kompetisi Liga Champions musim ini, mereka datang ke Kota Turin dengan skuat yang tidak utuh. Sang pelatih Carlo Ancelotti tidak menyertakan nama Karim Benzema dalam skuatnya karena ia belum dinyatakan pulih 100 persen. Peran Benzema akan digantikan oleh Javier ‘Chicharito’ Hernández untuk menjadi tandem mega bintang Cristiano Ronaldo di lini depan El Real.

Laga seru antara penguasa dua kompetisi terhebat di dunia tentunya layak untuk dinantikan. Apakah Juventus mampu meraup poin penuh untuk menjaga asa merebut trofi Liga Champions yang terakhir kali mereka bawa pulang 20 tahun lalu? Atau malah Real Madrid yang bisa mencuri angka untuk memuluskan langkah menjadi tim pertama yang berhasil merebut trofi Liga Champions selama dua musim beruntun usai kompetisi antar klub terbesar di daratan Eropa ini berganti format?

Berikut adalah perkiraan susunan pemain Juventus vs Real Madrid :

Juventus (3-5-2): Gianluigi Buffon; Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci; Patrice Evra, Stephan Lichtsteiner, Claudio Marchisio, Arturo Vidal, Andrea Pirlo; Carlos Tevez, Alvaro Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Real Madrid (4-4-2): Iker Casillas; Raphael Varane, Pepe, Sergio Ramos, Daniel Carvajal; Marcelo, Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale; Cristiano Ronaldo, Javier Hernández.

Pelatih: Carlo Ancelotti

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: