Diam-Diam Nikita Willy Punya Kekasih Baru Bernama Duran Valentino

Diam-Diam Nikita Willy Punya Kekasih Baru Bernama Duran Valentino

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Setelah putus dari pesepakbola Diego Michiels, kini hati Nikita Willy telah diisi oleh seorang pria bernama Duran Valentino. Walaupun masih malu-malu dan belum mau bicara banyak pada publik, namun akhirnya Nikita membenarkan jika Duran adalah kekasih barunya. Dikabarkan Nikita Willy mengaku serius menjalani hubungan dengan kekasih barunya itu walau jalinan cintanya masih seumur jagung.

Seperti yang dikatakan Nikita Willy ketika di temui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (03/05/2015), “Setiap hubungan yang saya jalani pasti serius,” ucapnya. Meski usia Nikita masih cukup muda, yakni baru 20 tahun. Tapi Nikita tidak pernah main-main dalam menjalankan suatu hubungan. Sebelumnya ia memang sempat gagal merajut kasih dengan Diego Michiels serta Bara Tampubolon, namun menurut Nikita hal tersebut merupakan hal yang biasa dalam menjalin hubungan.

“Kalau memang menuju ke arah yang lebih baik kenapa tidak,” ujarnya. Akan tetapi bagi Nikita Willy jika masalah jodoh ia serahkan sepenuhnya kepada Sang Khalik. Berjodoh atau tidak dengan Duran Valentino, Nikita hanya dapat menerima takdir Tuhan dengan pasrah. “Namanya jodoh ya dijalani saja, kalau bukan yang terbaik ya bagaimana. Jadi ya doakan saja,” kata Nikita. Kabar kedekatan Nikita dengan Duran berhembus Setelah Nikita mengunggah foto dirinya bersama Duran di akun jejaring sosial Instagram miliknya.

Diam-Diam Nikita Willy Punya Kekasih Baru Bernama Duran Valentino

Nikita pun belum mau bicara banyak mengenai sosok Duran karena ia belum mengenalkannya kepada orang tuanya. Ia hanya mengatakan bahwa Duran adalah lelaki yang baru dikenalnya 2 bulan lalu. Baru-baru ini diketahui bahwa Nikita dan Duran sendiri sempat terlibat dalam sebuah film yang sama pada tahun 2007 lalu. Keduanya membintangi sebuah film horror yang berjudul ‘Enam’.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok