Usai Rayakan Ulang Tahun Bareng fans, Tao EXO berikan isyarat Lewat Unggahan Foto

Usai Rayakan Ulang Tahun Bareng fans, Tao EXO berikan isyarat Lewat Unggahan Foto

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Para penggemar sebelumnya telah menggelar pesta di Beijing, China tepat pada hari ulang tahun sang idola, Tao pada Sabtu (02/05/2015) lalu. Pria yang baru genap berusia 22 tahun itu juga menyewa sebuah bioskop untuk menonton film dirinya yang berjudul YOU ARE MY SUNSHINE. Tao pun sama sekali tidak membahas tentang permasalahan dirinya dengan SM di dalam acara bahagianya tersebut. Sudah pasti tidak heran jika masih ada penggemar yang penasaran dengan perkembangan kabar tersebut.

Seperti yang dikutip dari koreaboo, Ketika Tao mengunggah foto di akun jejaring sosial Instagram miliknya, para penggemarpun kembali merasa senang. Mereka menganggap kalau hal tersebut merupakan salah satu respon positif dari sang idola bahwa ia tidak akan meninggalkan SME dan akan tetap bersama EXO. Namun dalam keterangan gambarnya Tao menuliskan, “Aku sangat menghargai kenangan masa lalu, tapi aku akan lebih fokus untuk masa depan,”

Berdasarkan postingan terbaru Tao tersebut, membuat sejumlah penggemarnya menjadi bertanya-tanya. Salah satunya adalah, akan kah Tao tetap bersama EXO di masa depan? Semua ini memang masih sangat tidak menentu. Pasalnya, belum ada kabar yang resmi dari pihak SM Entertainment mengenai keinginan ayah Tao beberapa waktu lalu melalui Weibo, sehingga membuat semua penggemar tentunya ikut berlarut pada spekulasi saja. Semoga saja permasalahan ini mendapatkan hasil yang terbaik dan berujung dengan damai.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok