Suarez Bahagia Dengan Berhasil Mencetak Hattrick Untuk Barcelona

Suarez Bahagia Dengan Berhasil Mencetak Hattrick Untuk Barcelona

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Mantan pemain Liverpool, Luiz Suarez sedang bergembira usai mencetak hattrick, dirinya sangat bahagia karena berhasil memberikan kemenangan dan mencetak hattrick pertamanya untuk Barcelona semenjak ia hijrah ke klub asal Spanyol tersebut.

Suarez jadi salah satu aktor utama kemenangan besar Barca 8-0 atas Cordoba, Sabtu (2/5/2015) malam WIB tadi. Dia mencetak tiga gol, diikuti dua gol dari Messi, dan masing-masing satu gol dari Ivan Rakitic, Gerard Pique, dan Neymar.

Awalnya laga berjalan sulit untuk Blaugrana, dengan Cordoba memainkan pressing ketat. Tapi momentum didapatkan di menit ke-42 lewat Rakitic, yang kemudian digandakan Suarez jelang turun minum. Di babak kedua, segalanya berjalan dengan mulus untuk mereka.

Akan tetapi Suarez lebih merasa senang lagi karena timnya berhasil meraih kemenangan.

“Saya sangat senang dengan gol-gol yang saya buat tapi terlebih lagi untuk tim, yang lebih penting karena kami terus memimpin,” kata Suarez di situs resmi klub.

“Sangatlah sulit untuk membuat gol melawan Cordoba ketika mereka bermain di kandang sendiri, khususnya di menit pertama. Tapi kami memiliki kesabaran karena tahu, kami akan mencetak gol.”

“Awalnya saya butuh sedikit waktu untuk beradaptasi. Tapi saya sudah tahu bakal berakhir dengan mencetak gol-gol. Jadi, dengan dukungan teman-teman dan keluarga, serta mengetahui bahwa yang harus saya lakukan adalah kerja keras dan bermain seperti biasanya, gol-gol bakal muncul dengan sendirinya,” ungkapnya.

Selain Suarez, Messi juga mencuri perhatian di laga tersebut karena melewatkan kesempatan mencetak hat-trick lewat titik penalti. Messi, yang biasanya mengemban tugas sebagai eksekutor penalti, memilih memberikan kesempatan kepada Neymar yang belum mencetak gol.

Tiga poin untuk Barca memastikan mereka kukuh di puncak klasemen dengan nilai 87 dari 35 pekan. Mereka unggul dua angka dari Real Madrid yang menguntit di posisi dua.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten