Ronaldo Cetak Hattrick Beruntun Di Gawang Sevilla

Ronaldo Cetak Hattrick Beruntun Di Gawang Sevilla

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Real Madrid terus menempel Barcelona di puncak klasemen La Liga Primera setelah meraih kemenangan 3-2 dalam lawatan ke Sevilla. Cristiano Ronaldo jadi bintang dan pahlawan El Real dalam pertandingan itu setelah dia memborong seluruh gol timnya.

Khusus di Liga Spanyol, itu merupakan hat-trick nomor 25 untuk CR7. Sementara di seluruh kompetisi – baik timnas maupun klub – pemain asal Portugal itu sudah mencatatkan 32 hat-trick.

Buat Sevilla, Ronaldo mungkin bisa dianggap sebagai monster yang sangat mengerikan. Bayangkan, dari 25 hat-trick yang dibuat Ronaldo di Liga Spanyol, lima di antaranya dia buat ke gawang Sevilla. Hebatnya lagi, Ronaldo melakukannya dalam lima musim beruntun.

Setelah mandul dalam beberapa laga, Ronaldo membuktikan kalau tuahnya untuk Real Madrid belum habis. Bertandang ke markas Sevilla, Stadio Ramon Sanchez Pizjuan, CR7 membuat hat-trick dan mengantarkan El Real meraih kemenangan 3-2.

Carlo Ancelotti memuji mega bintang Cristiano Ronaldo yang telah mencetak tiga gol dalam laga kontra Sevilla di lanjutan kompetisi La Liga.

“Cristiano adalah bintang bagi tim yang telah mendapatkan pertandingan yang benar-benar sulit dan mampu bermain baik,” puji Ancelotti di situs resmi klub.

Ronaldo pun menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick lima musim beruntun ke gawang tim yang sama.

Hat-trick pertama Ronaldo ke gawang Sevilla dia buat pada musim 2010/2011. Dia ketika di Ramon Sanchez Pizjuan itu malah mencetak empat gol (30, 64, 70, dan 76) untuk memberi El Real kemenangan 6-2.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten