Inzaghi Menyesalkan Kartu Merah Cepat Mattia De Sciglio

Inzaghi Menyesalkan Kartu Merah Cepat Mattia De Sciglio

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Allenatore Milan, Filippo Inzaghi merasakan makin terpuruk, dalam pertandingn melawan Napoli, di Stadion San Paolo, Senin (4/5/2015) dinihari WIB, Milan harus menelan pil pahit klh dari Napoli dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Mattia De Sciglio langsung menerima kartu merah di menit pertama dan Filippo Inzaghi menyayangkan hal tersebut dan hal ini sangat  berpengaruh pada permainan timnya.

“Orang-orang membicarakan tentang masa depan saya sejak hari pertama, jadi tak ada yang berubah,” tutur Inzaghi dilansir Sky Sports.

Mattia De Sciglio diusir wasit saat laga baru berjalan 45 detik. Akan tetapi Diego Lopez sukses menggagalkan eksekusi penalti Gonzalo Higuain.

Milan kemudian sanggup menahan gempuran hingga menit ke-70, sebelum akhirnya dipaksa menyerah 0-3 hanya dalam waktu enam menit.

“Saya minta maaf kepada tim saya, sebagaimana kami memberikan yang terbaik selama 70 menit dan terlalu banyak terpengaruh kepada kartu merah langsung,” lanjutnya.

“Saya tak bisa katakan apapun selain sikap tim saya terhadap hampir keseluruhan pertandingan. Kebobolan gol pertama terasa begitu berat dan dari sana kami mental kami jatuh,” demikian Inzaghi berpendapat.

Meski bermain dengan 10 orang, Milan mampu menyulitkan Napoli dan menjaga gawangnya dari kebobolan hingga menit ke-70. Namun setelah Hamsik memecah kebuntuan Napoli di menit ke-70, Milan kian terpuruk. Napoli kemudian hanya butuh waktu enam menit untuk mencetak dua gol tambahan sekaligus memastikan kemenangan 3-0.

Hasil buruk yang didapat Milan belakangan ini membuat masa depan Inzaghi sebagai pelatih menjadi spekulasi. Namun Milan sudah memastikan bahwa Inzaghi akan tetap jadi pelatih hingga musim selesai.

Inkonsistensi AC Milan kembali nampak. Usai dua kemenangan masing-masing atas Cagliari dan Palermo, kini Rossoneri hanya meraih dua poin dari lima laga terakhir.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten