Mike Tyson Merasa Kecewa Atas Hasil Pertarungan Pacquiao vs Mayweather

Mike Tyson Merasa Kecewa Atas Hasil Pertarungan Pacquiao vs Mayweather

HarianDepok.com – Olahraga – Tinju , Berbagai pihak merasa kecewa atas hasil pertarungan antara Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather yang digelar pada Minggu (03/05/2015) siang kemarin. Tidak terkecuali dari legenda tinju Amerika Serikat (AS), Mike Tyson. Tyson mengaku sangat heran dengan hasil akhir dari pertarungan bergengsi dua petinju papan atas dunia itu. Setelah menang dari Pacquiao di MGM Grand Arena, Las Vegas,

Mayweather Jr mampu memperpanjang rekor tidak terkalahkannya. Kemenangan The Money (julukan Mayweather) ditentukan lewat angka, melalui penilaian juri Dave Moretti (116-112), Burt Clements (118-110), dan Glenn Feldman (116-112). Setelah  pertarungan selesai, Tyson tak kuasa menyembunyikan kekecewaannya. Dia pun mengekpresikan kekecewaan tersebut lewat akun jejaring sosial Twitter miliknya.

“Kami telah menunggu lima tahun untuk ini… #underwhelmed #MayPac,” kicau Tyson di akun @MikeTyson, Minggu (03/05/2015). The Baddest Man on the Planet (julukan Tyson) kepada Sky Sports mengakui jika sekarang Mayweather memang sedang berada dalam momen puncak karier.

Walau begitu, ia yakin rekor tidak terkalahkan Mayweather akan berakhir dalam waktu yang tidak lama lagi. Penilaian dari Tyson menambah deretan jumlah atlet bela diri lainnya yang mengaku kecewa dengan hasil pertarungan akbar itu. Sebelumnya, ada Johnny Case, Evander Holyfield, Cat Zingano dan Erick Silva, yang berpendapat serupa.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok