Penemuan Mayat Pria Gantung Diri di Panel Listrik Lenteng Agung

Penemuan Mayat Pria Gantung Diri di Panel Listrik Lenteng Agung

ilustrasi

HarianDepok.com – Berita , Mayat seorang pria paruh baya ditemukan tengah tergantung di sebuah panel listrik depan toko makanan cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC) Lenteng Agung (LA), Jakarta Selatan. Mayat tersebut ditemukan sekira pukul 09.00 WIB, Sabtu (020/5/2015) pagi. Seperti yang dikatakan Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari, “Waktu ke TKP benar ada yang meninggal dalam posisi sudah menggantung di panel listrik. Pas di depan KFC Lenteng Agung,”

Menurut Kapolsek, pihaknya tidak menemukan kartu identitas apapun ketika melakukan pemeriksaan di tubuh dan tas korban. Pihaknya hanya mengamankan tas korban yang hanya berisi baju-baju, dan celana milik korban. “Saat diperiksa, di kantongnya tidak ada identitasnya. Di dalam tasnya juga isinya hanya baju-baju dan celana saja. Kami tanya ke warga, tidak ada yang kenal. Malah dibilang bukan warga setempat itu,” ujarnya.

Sri menuturkan, ketika ditemukan korban hanya memakai kaos oblong berwarna hitam, celana jeans panjang berwarna coklat, serta potongan rambut cepak dan berusia sekitar 30 tahunan. “Jika dilihat dari penampilannya, seperti orang yang belum mandi berapa hari. Kata warga, dia sering suka bolak-balik terus di situ hingga ke stasiun (Universitas Pancasila-Lenteng Agung). seperti orang lagi kebingungan, paginya dia malah sudah ngegantung begitu,” tuturnya.

Sri menyebutkan, pihaknya menduga jika korban nekat bunuh diri dengan cara menggantungkan tali tambang ke lehernya yang di lilitnya ke panel listrik tersebut. “Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke RS Fatmawati untuk divisum. Kami masih mendalami lagi motif korban ini,” ucapnya.

Ia menambahkan, ketika melakukan evakuasi terhadap jenazah pria tanpa identitas tersebut, arus lalu lintas di sekitar lokasi menjadi macet. Pasalnya, banyak warga yang melihat kejadian tersebut. “Akibat kejadian itu, Lenteng Agung padat merayap dari arah Depok ke Tanjung Barat. Ada ratusan meter, orang-orang pada berhenti seenaknya dan menonton. Tapi sekarang sudah ada petugas yang mengatur arus lalu lintas,” ujarnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok