Syahrini Nonton Irwan D’Academy’ 2 Mirip Lee Min Ho

Syahrini Nonton Irwan D'Academy' 2 Mirip Lee Min Ho

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Dalam konser lima besar Dangdut Academy 2, (D’Academy 2) yang digelar tadi malam, Jumat (01/05/2015) semakin meriah dengan kehadiran sang artis sensasional, Syahrini. Mantan teman duet Anang Hermansyah itu diundang sebagai salah satu komentator menggantikan Soimah. Bukan hanya para juri yang digawangi Inul Daratista cs, atas aksi penampilan kelima kontestan D’Academy 2 itu membuat Syahrini menjadi terpukau.

Salah seorang kontestan yang berhasil mencuri hati pelantun lagu ‘sesuatu’ itu yaitu Irwan asal Sumenep. Syahrini sampai melontarkan pujian yang sangat mencengangkan kepada pemilik nama lengkap Irwan Krisdiyanto itu. Bagaimana tidak, Syahrini menyebut Irwan sama mempesonanya dengan aktor papan atas Korea, Lee Min Ho.

“Saya nonton kamu itu seperti nonton Lee Min Ho. Saya menikmati sambil bergoyang-goyang.” ucap Syahrini blak-blakan. Di konser babak lima besar ini, Irwan tampil dengan membawakan lagu berjudul “Nurjanah” milik Imam S. Arifin. Atas penampilannya itu, Irwan juga berhasil lolos dan melangkah ke babak 4 besar bersama ketiga kontestan lainnya yaitu Danang Banyuwangi, Reza Bandung, dan Evi Masamba.

Syahrini Nonton Irwan D'Academy' 2 Mirip Lee Min Ho

foto : wowkeren

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok