Jadwal Siaran Langsung Pertarungan Manny Pacquiao Vs Floyd Mayweather Jr

Jadwal Siaran Langsung Pertarungan Manny Pacquiao Vs Floyd Mayweather Jr

HarianDepok.com – Olahraga – Tinju , Salah satu stasiun televisi nasional akan menayangkan pertarungan antara dua petinju papan atas dunia, yakni Manny Pacquiao dengan Floyd Mayweather Jr, pertarungan tersebut hanya tinggal menunggu waktu saja. Laga yang bertajuk ‘Fight of the Century’ ini adalah Program Sport Unggulan satsiun televisi nasional, tvOne yang akan tayang pada hari Minggu (03/05/2015) pagi, dengan menampilkan beberapa partai pertandingan pendukung lainnya hingga berdurasi kurang lebih selama 3 Jam.

Pertarungan antara Vasyl Lomachenko vs Gamalier Rodriguez pada pukul 08.15 WIB akan menjadi laga pembuka ‘Fight of the Century’, dilanjutkan dengan pertarungan Leo Santa Cruz pukul 09.05 WIB, dan diakhiri dengan pertarungan pamungkas antara Pacquiao vs Mayweather pukul 10.00 WIB.

“Pertemuan dua petinju penguasa kelas welter yang ditunggu tunggu oleh para pencinta tinju dunia akhirnya terjadi juga setelah mega fight diumumkan. Pertandingan besar yang dinantikan oleh semua penggemar tinju dunia dan tanah air akan ditayangkan oleh tvOne, yang merupakan TV berita dan sport,” ujar sang Manager PR tvOne, Raldy Doy.

“Setelah sebelumnya menayangkan perhelatan akbar piala dunia 2014, kini tvOne kembali menayangkan tontonan-tontonan besar olahraga dan sekarang, untuk menjawab kerinduan penggemar tinju Indonesia, tvOne kembali akan memanjakan dan menghibur para pemirsa setianya dengan sajian tinju abad ini.”

Duel akbar ini akan dipandu oleh Komentator Handal Johni Asadoma, sekaligus Mantan Petinju Indonesia dan juga M. Nigara. Mereka berdua juga akan didampingi dengan gaya santai Presenter Sport cantik tvOne yaitu Putri Viola. Untuk menambah kemeriahan Pertarungan Abad Ini tvOne juga akan mengadakan Kuis untuk para pemirsa, masing-masing pemenang akan mendapatkan uang sebesar Rp. 1.000.000.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok