Ika Jakarta Yang Tersenggol Tadi Malam Di Konser Final Babak 5 Besar Dangdut Academy 2

Ika Jakarta Yang Tersenggol Tadi Malam Di Konser Final Babak 5 Besar Dangdut Academy 2

HarianDepok.com – Entertaiment – Musik , Pada konser final babak 5 besar Dangdut Academy 2 Indosiar yang digelar tadi malam, Jumat (01/04/2015) yang harus tersenggol adalah Ika Jakarta. Dalam konser tersebut, Ika akhirnya dinobatkan sebagai juara lima D’Academy 2. Dan sekarang yang tersisa tinggal Evi Masamba, Resa Bandung, Irwan Sumenep dan Danang Banyuwangi yang masih akan memperebutkan juara pertama hingga keempat.

Sedangkan hasil nilai polling sms menyebutkan Evi Masamba berhasil berada di peringkat teratas yang sebelumnya mendapatkan wild card. Sementara peringkat kedua dipegang oleh Danang Banyuwangi. Lalu tiga finalis lainnya mendapatkan penilaian dari lima dewan juri karena posisinya dinilai tidak aman. Resa Bandung, Ika Jakarta, dan Irwan Sumenep yang saat itu tengah harap-harap cemas.

Dan akhirnya juri pun memberikan penilaiannya. Irwan Sumenep satu lampu merah dan empat lampu hijau, dan Resa Bandung memperoleh satu lampu merah dan empat lampu hijau.. Namun sayang Ika Jakarta hanya mendapat dua lampu merah dan tiga lampu hijau. Dengan hasil itu, Ika Jakarta menjadi yang tersenggol di konser Dangdut Academy 2 tadi malam di Indosiar. Bak seperti mendapat durian runtuh, pada malam itu Danang Banyuwangi mendapatkan uang tunai sebesar Rp 10 juta dari Saiful Jamil.

Karena Ipul (sapaan Saipul Jamil) menilai Danang mampu mempertahankan penampilannya yang sempurna. Bukan hanya itu, Saiful juga menyebutkan bahwa Danang bisa menjadi penerus penyanyi dangdut di Indonesia. Keempat finalis yang tersisa akan kembali saling unjuk kebolehan pada konser babak empat besar D’Academy 2 yang akan digelar pekan depan. Siapakah finalis yang bakal tersenggol selanjutnya? Jangan lewatkan konser final babak 4 besar Dangdut Academy 2 Minggu depan.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: