Aksi Bunuh Diri Warnai Perform Ahmad Dhani di Konser May Day

Aksi Bunuh Diri Warnai Perform Ahmad Dhani di Konser May Day

foto : liputan6.com

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta menjadi lokasi pusat perayaan Hari Buruh atau dikenal May Day yang jatuh setiap tanggal 1 Mei. Bukan hanya para pekerja yang hadir, terlihat juga beberapa selebriti yang ikut hadir, diantaranya Rieke Diah Pitaloka, musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Triad. Artis yang tergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) ini pun melantunkan beberapa lagu.

Saat Ahmad Dhani menyanyikan lagu Kamulah Surgaku, sebagai lagu ketiga, konser yang bertajuk May Day Fiesta ini masih berjalan lancar. Namun tiba-tiba saat di tengah acara, ada seorang pria yang tidak diketahui identitasnya jatuh dari atas stadion GBK dengan kondisi terbakar. Spontan, semua pengunjung yang hadir pun mengalihkan perhatian mereka. Dan Ahmad Dhani pun menghentikan penampilannya. Ahmad Dhani pun langsung memanggil aparat keamanan karena keadaan mulai ricuh.

“Polisi, mohon beri police line agar semua tidak kumpul di sini. Polisi tolong segera memberi tindakan. Di sini diduga korban jatuh dari atas. Kami tidak mau tampil sedangkan di belakang kami ada korban,” tuturnya dari atas panggung, Jumat (01/05/2015). Pihak panitia pun langsung menghentikan acara konser tersebut. “Kita berduka hari ini. Siapapun itu, dia melompat dari atas sehingga kami pun memutuskan tidak melanjutkan kegiatan ini.” ucap salah seorang panitia.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok