Tao Akan Resmi Keluar dari EXO di Hari Ulang Tahunnya?

Tao Akan Resmi Keluar dari EXO di Hari Ulang Tahunnya?

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Meski saat ini sedang santer dikabarkan akan keluar dari EXO, hal tersebut tidak menjadi penghalangan bagi Tao untuk tetap merayakan pesta ulang tahunnya. Tao rencananya akan menggelar pesta ulang tahun di China yang jatuh pada hari ini, Sabtu (02/05/2015) dengan mengundang sejumlah Fansnya. Akan tetapi di tengah kabar bahagia itu, sejumlah fans berspekulasi bahwa bertepatan dengan ulang tahunnya, SM Entertainment juga akan mengumumkan status Tao di EXO.

Hingga sekarang status Tao belum mendapatkan kejelasan dari pihak Agensi. Selain itu, pesta ulang tahun kali ini dipastikan tidak akan mengundang para anggota EXO, ia beralasan ingin lebih dekat dengan para fansnya. Seperti dikutip Koreaboo, salah seorang fans Tao mengatakan, “Pesta ulang tahun kali ini disiapkan khusus untuk para fansnya yang selalu mendukung dia. Tao ingin melihat ke depan untuk menciptakan kenangan yang tidak dapat terlupakan dengan para fansnya,”

Pihak Tao sendiri yang akan mendata nama penggemar yang akan menghadiri pesta ulang tahun tersebut. Dikabarkan hanya akan ada 150 orang yang dapat ikut merayakan ulang tahun Tao. Pastinya hanya orang-orang yang beruntung yang dapat ikut merayakan hari spesial Tao ini. Nantinya, para fans akan diundi dengan melakukan postingan dan komentar yang menarik mengenai persiapan ulang tahun Tao.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok