Chicharito Tidak Menyukai Gaya Kepelatihan Van Gaal

Chicharito Tidak Menyukai Gaya Kepelatihan Van Gaal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Javier Hernandez, pemain pinjaman MU ini dipinjam Real Madrid selama satu musim, Hernandez memberikan komentarnya mengenai Louis van Gaal dan Carlo Ancelotti, dua pelatih yang pernah menanganinya di dua tahun belakangan.

Menurut pemain Meksiko itu, gaya kepelatihan Van Gaal sangatlah keras dan kaku. “Van Gaal sangat menyukai gaya yang berulang-ulang, rutinitas dan memiliki jangka waktu. Ia juga sangat keras dengan masalah disiplin,” tutur pemain yang sedang dalam performa oke itu.

Chicharito pun mengatakan kalau dirinya sangat menyukai gaya melatih Carlo Ancelotti yang menurutnya sangat mirip dengan Sir Alex Ferguson.

“Van Gaal dan Ancelotti amat berbeda. Ancelotti lebih banyak mengadakan kontak dengan pemain. Ancelotti lebih mendekati Sir Alex Ferguson, yang gemar memberikan kebebasan pada pemain,” tutur Hernandez pada El Larguero.

“Madrid dan United tidak bisa dibandingkan. Mereka punya budaya yang berbeda, keduanya merupakan satu di antara lima klub top di dunia,” pungkasnya.

Chicharito, mengisyaratkan tak ingin kembali lagi ke Inggris karena kurang cocok dengan gaya melatih Louis van Gaal, dan ia lebih menyukai gaya kepelatihan  Ancelotti yang menurutnya sangat mirip dengan Sir Alex Ferguson.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten