Diinginkan MU Stefan De Vrij Tidak Akan Di Jual

Diinginkan MU Stefan De Vrij Tidak Akan Di Jual

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pemain yang baru saja didatangkan ke Lazio Stefan De Vrij pada awal musim, kini terus sedang serius diincar raksasa Inggris Manchester United.

Kendati sempat diisukan hijrah ke Mu dan ditikung Roma, pemain belakang berdarah Belanda ini tetap dengan keyakinannya untuk memmilih Lazio sabagai klub yang ingin dia bela.

Bermain dengan sangat baik kini, membuat MU terus menerus ingin menggunakan jasa pemian berumur 23 tahun tersebut.

Akan tetapi, klub yang bermarkas Ibu Kota Italia tersebut, tak mau kehilangan salah satu bek terbaiknya, yang baru musim ini bergabung dengan mereka dari Feyenoord. Dilansir Tuttomercatoweb, presiden Lazio Claudio Lotito siap menolak segala macam tawaran yang bakal diajukan oleh MU untuk De Vrij.

Lotito bahkan disebut siap memasang label ‘not for sale’ untuk De Vrij.

De Vrij adalah salah satu bek terbaik di Serie A musim ini, ia  punya segala yang dibutuhkan untuk jadi bek hebat, termasuk di antaranya adalah kemampuan ball interception dan tackling yang mumpuni.

Sejak musim panas 2014 kemarin, bek asal Belanda itu sudah dikait-kaitkan dengan MU. Pasalnya, manajer MU Louis Van Gaal membutuhkan bek baru untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. MU bahkan sudah mengirim scout untuk memantaunya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten