Menghina Wasit Jeremy Menez Dihukum Empat Pertandingan Tidak Main

Menghina Wasit Jeremy Menez Dihukum Empat Pertandingan Tidak Main

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Jeremy Menez tak bisa bermain sampai laga usai saat Milan dikalahkan Genoa 1-3 di San Siro, Rabu (29/4/2015) lalu. Pemain asal Prancis itu harus meninggalkan lapangan pada menit ke-72 karena menerima kartu kuning kedua.

Menez dijatuhi hukuman larangan bertanding pada empat laga lantaran menghina wasit.

Bukannya menerima keputusan wasit dan langsung menuju ruang ganti, Menez malah melancarkan kata-kata hinaan kepada wasit setelah dikartu merah. Tak hanya itu, Menez juga menunjukkan ekspresi yang kurang pantas kepada ofisial keempat.

Gestur tubuh Menez dinilai mengihna wasit. Menurut para petinggi Serie A, hal tersebut harus dihukum dengan tambahan dua laga. Alhasil, mantan pemain Roma dan PSG itu akan melewati laga dua laga penting menghadapi Napoli, mantan klubnya Giallorossi, Sassuolo dan Torino. Menez baru bisa tampil di laga terakhir menghadapi Atalanta.

Atas perbuataannya itu, Menez dijatuhi skorsing empat pertandingan. Skorsing satu laga untuk kartu merah yang diterimanya, dua laga karena menghina wasit, dan satu laga lainnya karena tidak sopan kepada ofisial keempat.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten