Kevin Strootman Sudah Rindu Ingin Segera Bermain Kembali

Strootman Sudah Rindu Ingin Segera Bermain Kembali

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Penyerang AS Roma, Kevin Strootman sudah cukup lama menghilang terkait dengan cedera yang dialami yang sampai saat ini belum juga kunjung sembuh.

Strootman sempat comeback dan bermain untuk Roma. Pertama kali dia merumput setelah absen panjang adalah pada bulan November tahun lalu di laga melawan Torino.

Namun comeback Strootman tak berlangsung lama. Bulan Januari silam, gelandang asal Belanda itu harus naik meja operasi lagi karena lututnya kembali bermasalah. Pertandingan di kandang Fiorentina menjadi penampilan terakhir Strootman dalam seragam Roma di musim ini.

Gelandang 25 tahun Belanda itu menepi cukup lama karena harus menyembuhkan cedera lututnya. Dia mengaku sangat rindu akan emosi meluap-luap setelah mengoyak gawang lawan.

“Saya berlatih sekeras mungkin agar bsa segera kembali memperkuat tim,” kata Strootman seperti dilansir Forza Italian Football.

“Saya rindu mencetak gol. Saya ingin merasakan emosi itu lagi secepatnya. Saya berjuang maksimal,” pungkasnya.

Strootman mengakui jika belakangan ini sangat bekerja keras agar bisa kembali fit dan membela Il Lupi secepat mungkin, ia baru bisa bermain dalam waktu yang tidak cukup lama musim ini, setelah enam bulan lebih berkutat dengan cedera lutut yang dideritanya. Sialnya pada 26 Januari lalu mantan pemain PSV itu kembali dibekap cedera yang sama, sehingga membuatnya kembali naik meja operasi. Karenanya, kini ia mengakui sudah sangat rindu untuk bermain bersama rekan setimnya.

Tiga bulan menepi, Strootman mengaku kondisinya sudah membaik. Dia berharap bisa segera tampil lagi untuk Giallorossi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten