Wenger Balas Sindiran Mourinho Dengan Tidak Kalah Pedas

Wenger Balas Sindiran Mourinho Dengan Tidak Kalah Pedas

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Arsenal di Emirates Stadium, 26 April lalu, Chelsea diteriaki ‘boring, boring Chelsea’ oleh para suporter tuan rumah. Hal itu dilatar belakangi cara main The Blues, yang terkesan tak ngotot mengejar kemenangan dan puas dengan hasil seri.

Akan tetapi Jose Mourinho balik menyindir Arsenal setelah Chelsea disebut bermain membosankan, namun sindiran Mourinho itu mendapatkan tanggapan dari Arsene Wenger.

Mourinho tidak menunjukkan respek yang semestinya kepada sesama manajer. Tuduhan Wenger ini merupakan respon ucapan Mourinho yang mengejek puasa gelar Arsenal di ajang Premier League.

Saat para wartawan menanyakan ucapan Mourinho dikala itu, Wenger menyebutnya sebagai bentuk kurangnya respek.

Tidak disitu saja, Wenger juga kesal karena Mourinho menyinggung puasa gelar Arsenal. Selain itu, Wenger juga kecewa karena rekor tak pernah menang dirinya atas Mourinho selalu disinggung.

“Anda tahu, membosankan saya pikir adalah 10 tahun tanpa gelar. Itu sangatlah membosankan. Anda mendukung klub dan Anda menunggu, menunggu, menunggu sangat lama tanpa gelar Premier League, jadi itu sangat membosankan,” katanya.

“Hal terbesar dari para manajer adalah untuk menghormati satu sama lain dan beberapa orang masih harus memperbaiki sikap terkait hal itu,” ucap Wenger saat ditanya soal komentar Mourinho.

“Setiap orang hidup dengan masalah pribadinya masing-masing. Saya hidup dengan masalah pribadi saya dan itu cukup,” tambah pria yang sudah menjadi manajer Arsenal sejak 1996 itu.

“Anda selalu tahu bahwa Anda harus mengontrol diri Anda dan tetap terkendali, sopan, dan hormat. Tapi, tentu saja kadang-kadang Anda merasa ada orang-orang yang tidak menghormati Anda,” kata Wenger di Soccerway.

Pekan lalu terjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepak bola Inggris. Mourinho yang dicerca oleh fans Arsenal karena memainkan sepak bola defensif, menyerang balik klub dari London Utara itu.

Mourinho menyindir keadaan Arsenal yang belum memenangkan gelar Premier League lagi setelah terakhir pada 2004. Wenger yang tak terima memberikan respon yang tak kalah pedas.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten