Tahun Depan Louis Van Gaal Ingin Lewati Chelsea

Tahun Depan Louis Van Gaal Ingin Lewati Chelsea

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan manager timnas Belanda, Louis van Gaal sudah mengakui bahwa tahun ini Chelsea akan menjuarai Liga Inggris, karena posisi Chelsea jauh berada di tim-tim lain, akan tetapi untuk tahun depan dia yakin kalo Manchester United bisa penjadi penantang juara untuk musim depan.

Chelsea hampir pasti menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. The Blues kini memuncaki klasemen dan unggul 13 poin atas Manchester City yang berada di urutan kedua. Mereka tinggal butuh satu kemenangan lagi dalam empat laga sisa untuk mengunci gelar.

MU sendiri juga tertinggal cukup jauh di belakang Chelsea. ‘Setan Merah’ duduk di posisi keempat dengan selisih 15 poin dari puncak klasemen.

Van Gaal, percaya perburuan gelar juara Premier League musim depan akan lebih kompetitif bagi timnya, dan dirinya ingin melewati Chelsea.

Kendati begitu, Van Gaal meyakini Manchester Merah akan lebih siap dalam persaingan menuju tangga juara musim depan.

“Tahun ini, kami belum menantang Chelsea, tapi kami sangat dekat dengan posisi kedua,” kata Van Gaal.

“Chelsea jauh di atas klub-klub lain. Tahun depan bisa berbeda. Tahun depan kami akan lebih siap.” Pungkas van Gaal.

Untuk musim depan, target MU bukan lagi sekadar finis empat besar. Mereka ingin kembali menjadi juara setelah terakhir kali melakukannya pada tahun 2013.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten