Presiden FIFA Sepp Blatter Mengecam Keras Tindakan Menpora

Presiden FIFA  Sepp Blatter Mengecam Keras Tindakan Menpora

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Sepp Blatter, selaku presiden FIFA, mengecam keras dengan tindakan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi membekukan PSSI, sepakbola tidak boleh dicampur adukkan dengan politik,”ujar Blatter di sela-sela Kongres AFC di Manama, Bahrain, Kamis (30/4).

Pada kesempatan itu, Blatter menyatakan dukungannya kepada ketua umum PSSI terpilih, La Nyalla Mattalitti. Blatter percaya, di bawah kepemimpinan La Nyalla, PSSI semakin kuat dan solid.

Blatter. Bahkan tidak lupa, Blatter memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada pada Ketua Umum PSSI terpilih, La Nyalla Mahmud Matalitti.

Hal tersebut terjadi ketika kedua belah pihak bertemu dalam Kongres AFC yang berlangsung di Bahrain. Blatter percaya, di bawah kepemimpinan La Nyalla, PSSI semakin solid dan berprestasi.

Namun, dilanjutkan Azwan, Blatter turut prihatin dengan kondisi sepak bola Indonesia yang sedang tidak kondusif.

Azwan juga menyampaikan, apa yang disampikan Blatter tersebut terjadi saat makan malam satu meja dengan pssi dan Sekjen FIFA Jerome Valcke, Presiden AFC Shaikh Salman.

Tidak hanya itu, bahkan Asosiasi yang ikut dalam Kongres AFC di Bahrain mengakui La Nyalla sebagai Ketua Umum PSSI yang baru.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten