Ronaldo Kecewa Jatah Golnya Diserobot Arbeloa

Ronaldo Kecewa Jatah Golnya Diserobot Arbeloa

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Real Madrid sudah unggul 2-0 saat Chicharito yang berdiri di dalam kotak penalti mengirim bola ke sisi tiang gawang yang berbeda. Di sana tidak ada pemain Almeria, justru dua penggawa Madrid yang terlihat sudah sangat siap membelokkan bola ke dalam gawang, karena berdiri lebih dekat dengan arah datangnya bola, Arbeloa lah yang lebih dulu menyambar si kulit bundar dan memasukkan ke gawang untuk mengubah kedudukan jadi 3-0.

Hal itulah yang membuat Ronaldo terlihat kecewa. Dia menendang kecang bola yang sudah berada di dalam gawang, wajahnya menunjukkan ketidakpuasan. Dia juga terlihat menggelengkan kepalanya.

Emosi yang diluapkan Ronaldo pada laga tersebut terkait dengan persaingannya dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi yang kini hanya terpaut satu gol dari dirinya yang telah mencetak 39 gol musim 2014-15 ini.

Mengenai hal ini, Arbeloa mengaku dirinya mengerti dengan perasaan yang dirasakan oleh Ronaldo. Pasalnya selain catatan golnya bisa dikejar oleh Messi, Ronaldo juga belum mencetak gol di tiga laga Real Madrid terakhir.

Ronaldo sebenarnya punya beberapa kesempatan bikin gol dalam laga tersebut. Statistik Whoscored menyebut kalau Ronaldo melepaskan sembilan tembakan sempanjang 90 menit laga, tapi yang mengarah ke sasaran cuma satu dan itu dimentahkan kiper. Enam tembakan lainnya gagal menemui target, sementara dua sisanya terhadang pemain lawan.

Pada menit 49 Ronaldo juga punya peluang bersih mencetak gol, yang kemudian juga gagal tercatat atas namanya. Umpan Toni Kroos ke kotak penalti sepertinya akan bisa disambar Ronaldo ke dalam gawang, tapi pemain terbaik dunia itu keduluan Mauro Dos Santos. Bek Almaria itu kemudian tercatat membuat gol bunuh diri.

Cristiano Ronaldo sudah membuat 50 gol di musim ini, saat Alvaro Arbeloa ‘menyerobot’ jatah golnya membuat dirinya sangat kecewa.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten