Saat Ini Lionel Messi Jauh Lebih Matang

Saat Ini Lionel Messi Kini Jauh Lebih Matang

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Lionel Messi masih jadi poros penting dalam permainan Barcelona sepanjang musim ini. Namun lebih dari seorang pencetak gol, pemain 27 tahun itu kini dinilai lebih banyak bekerja untuk tim.

Saat ini Messi sudah mengumpulka 38 gol di Liga BBVA, terpaut satu gol di bawah CR7. Namun, secara keseluruhan total gol Messi mencapai angka 49 gol di semua kompetisi musim ini.

Gerardo Martino, pelatih timnas Argentina mengakui bahwa Lionel Messi telah mengalami perubahan dalam permainan yang ia tunjukkan bersama Barcelona.

Martino melihat anak asuhnya di timnas Argentina itu makin bermain untuk tim sejak Piala Dunia 2014 lalu. Kegagalannya mengangkat trofi dan hanya finis runner-up disebutnya memengaruhi gaya main bintang Barca itu.

“Kita sedang melihat seorang Leo Messi yang jauh lebih matang. Dia sekarang lebih menjadi seorang pemain yang mementingkan tim dan ini karena apa yang terjadi di Piala Dunia kemarin,” kata Martino kepada koran Argentina, Diario Popular.

“Dia sekarang tidak begitu individualistis dan bermain untuk tim,” imbuhnya seperti dilansir AS.

La Pulga kini sudah menunjukkan kedewasaan dalam aksi yang ia tunjukkan di atas lapangan. Selain itu Messi sudah tidak terlihat individualistis dan kini bermain menyatu dengan timnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten