Hendak Rayakan May Day, 4 Bus Pengangkut Buruh Alami Kecelakaan

Hendak Rayakan May Day, 4 Bus Pengangkut Buruh Alami Kecelakaan

Foto : NTMC Polri

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Tabrakan beruntun empat bus pengangkut buruh yang akan memperingati May Day (Hari Buruh) mengalami kecelakaan di KM 6 Tol Dalam Kota. Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 09:00 WIB, akibat kecelakaan ini dua bus mengalami kerusakan parah. Menururt salah seorang yang melintas di lokasi kejadian, Jumat (01/05/2015), Nuraeni mengatakan,

telah terjadi kecelakaan beruntun 4 bus pengangkut buruh di KM 5 Cawang arah menuju Jakarta. Nampak Bus Arimbi hingga tembus ke bus Hiba Utama yang ada di depannya, Nur menyebutkan, akibat kecelakaan tersebut ada satu orang yang mengalami luka cukup parah. “Saya lihat korban ada di pinggir jalan dan sedang dalam penanganan dari Polri,” Ucapnya.

Menurut salah seorang petugas Jasa Marga, Ema menyebutkan,  kecelakaan ini terjadi di KM 6 Tol Kuningan. “Terdapat dua bus yang mengalami kecelakaan yakni Arimbi dan Hiba Utama, namun mengenai ada korban atau tidak kami belum mendapatkan laporan,” ujarnya.

Terlihat Bus Arimbi menabrak Bus Hiba Utama sampai ringsek di bagian depannya. Hingga Bus Arimbi masuk ke bagian belakang Bus Hiba Utama, nampak juga pecahan kaca berserakan di sekitar lokasi kejadian.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok