Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi Akan Segera Dipecat

Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi Akan Segera Dipecat

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Dalam partai giornata 33 di San Siro, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB, Milan menyerah 1-3 atas tamunya tersebut. Di laga itu Rossoneri bahkan tertinggal dua gol tanpa balas terlebih dulu.

Hasil teranyar tersebut bukan cuma bikin Milan kini berada di posisi 10 klasemen Serie A dengan 43 poin, terpaut delapan angka dari zona Eropa, melainkan juga membuat masa depan Inzaghi kian dispekulasikan.

Akabibat kekalahan tersebut, dikabarkan pelatih AC Milan Filippo Inzaghi dengan rumornya pemecatan bagi diri dalam waktu dekat ini.

“Saya tidak pernah menyerah, karena itulah yang selalu saya tampilkan saat saya masih bermain. Saya akan bertanggungjawab atas segala yang saya lakukan dan mengangkat kepala saya tinggi-tinggi. Klub akan segera mengevaluasi pekerjaan saya dan saya siap menerima keputusan yang mereka ambil. Besok (Jumat) kita akan tahu keputusannya,” kata Inzaghi.

“Ini adalah sepakbola. Ada saatnya kami kalah dan hal itu selalu menjadi resiko setiap pelatih.”

“Kami telah memberikan semua kemampuan terbaik kami, yang saat ini ternyata belum cukup. Kami bermain buruk.”

“Sekarang kami harus mencoba dan mengakhiri musim dengan baik. Tidak ada masalah dengan taktik, lebih baik jangan mencari-cari kesalahan.”

“Ketika kami bertemu tim seperti Genoa yang kondisinya lebih baik dan layak menang, pada akhirnya kami harus mengangkat topi untuk mereka.”

Dan menurut kapten Milan, Montolivo, mengaku bahwa jeleknya performa Rossoneri memang merupakan salah dirinya dan rekan-rekannya sendiri.

Montolivo pun akhirnya mengaku muak dengan semua kritik dan pembahasan tersebut. Ia menyebut bahwa semua hal itu harus berhenti jelang laga berikutnya kontra Genoa. Ia juga menyatakan bahwa para pemain memang menjadi pihak yang paling bersalah atas terpuruknya Rossoneri.

Terlepas dari rumor tersebut, Inzaghi tetap mengarahkan pandangan ke laga berikutnya Milan yakni menyambangi markas Napoli pada hari Minggu (4/5) dinihari WIB. Menghadapi lawan yang dikalahkan timnya dengan skor 2-0 pada pertengahan Desember lalu itu, Inzaghi berharap Milan bisa bangkit setelah tanpa kemenangan di empat laga dengan dua yang terakhir berwujud kekalahan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten