Masuk Daftra Jual, Erik Lamela Ingin Tetap Bertahan Di Tottenham Hotspur

Masuk Daftra Jual, Erik Lamela Ingin Tetap Bertahan Di Tottenham Hotspur

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan pemain AS Roma, Erik Lamela mengaku diri ingin tetap bertahan di Tottenham Hotspur, kendati diri diketahui masuk kedaftar jual klub asal London tersebut.

Namun, apa yang diperlihatkan Lamela sejauh ini tak menunjukkan statusnya sebagai pemain termahal yang pernah dibeli Tottenham. Pemain sayap asal Argentina itu memecahkan rekor transfer The Lilywhites saat direkrut dari AS Roma pada tahun 2013 dengan harga total mencapai 30 juta poundsterling.

Pemain berdarah Argentina tersebut mengaku bahagia di White Hart Lane. Gelandang 23 tahun itu percaya dirinya masih menjadi bagian Tottenham di musim depan.

“Saya hanya melihat masa depan saya di sini. Saya ingin tetap di sini karena bahagia dan yakin akan masa depan saya,” kata Lamela.

Namun itu tak menutup kemungkinan ia melangkah di masa depan karena evaluasi menyeluruh baru akan dilakukan di akhir musim. “Kita harus menunggu hingga Premier League selesai,” kata dia.

Erik Lamela merupakan serangkaian transfer yang gagal merekah di Tottenham musim lalu. Paska melepas Gareth Bale ke Real Madrid dua musim lalu, manajemen Spurs mendatangkan sejumlah pemain berharga mahal namun gagal merekah.

Klub Italia , Inter Milan disebut meminati gelandang serang Argentina, Erik Lamela. Sementara itu sebuah media Inggris, Daily Mirror melaporkan Tottenham tak keberatan melepas pemainnya itu.

Lamela mencetak lima gol dan sembilan assist dalam 42 pertandingan di semua kompetisi bersama Tottenham musim ini. Catatan itu tentu lebih baik daripada musim lalu saat Lamela cuma tampil pada 17 pertandingan karena dirundung cedera.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten