Dipastikan Akhir Musim Glen Johnson Akan Hengkang Dari Liverpool

Dipastikan Akhir Musim Glen Johnson Akan Hengkang Dari Liverpool

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Pemain belakang Liverpool, Glen Johnson saat ini erikat kontrak dengan Liverpool sampai akhir musim ini. Hingga sekarang tak ada tanda-tanda bek berusia 30 tahun itu akan mendapatkan kontrak anyar.

Johnson menjadi satu nama yang hampir pasti meninggalkan Liverpool pada musim panas ini.

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu akan berakhir pada musim panas ini dan tidak ada tanda-tanda tawaran baru dari Liverpool membuat dirinya telah dikaitkan dengan kepindahan ke luar negeri atau kembali ke mantan klubnya, West Ham.

Dalam pembahasan mengenai negosiasi kontraknya, Johnson mengatakan bahwa saat ini belum ada tawaran kontrak baru dari Liverpool, dan ia tidak berpikir situasi tersebut akan berubah dalam waktu dekat.

Sempat diketahui dirinya dikabarkan diminati klub raksasa Turki,  Galatasaray, disebut siap untuk menampung pemain berdarah Inggris ini setelah ia keluar dari Liverpool akhir musim ini.

“Tentu saja. Saya tak punya kontrak! Saya pikir itu tak akan berubah, tapi kita lihat saja,” ucap Johnson kepada Liverpool Echo.

“Saya selalu profesional sepanjang musim, selalu ingin bermain dan saya masih melakukan hal itu,” imbuhnya.

“Saya punya empat pertandingan sisa dan kita lihat saja apa yang kami lakukan pada musim panas ini,” kata Johnson.

Johnson sebelumnya mengatakan bahwa masih ada kesempatan bagi dirinya untuk terus bertahan di klub Merseyside itu musim depan. Namun, peluang terjadinya hal tersebut diakui eks bek Chelsea tersebut sangat tipis.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten