Tantangan Saipul Jamil Sukses Dilewati Reza D’Academy

Tantangan Saipul Jamil Sukses Dilewati Reza D'Academy

Harianepok.com – Entertaiment – Selebriti , Saipul Jami yang merupakan seorang juri D’Academy 2 Pada konser minggu lalu, telah memberikan tantangan kepada Reza Zakarya finalis D’Academy 2. Saipul Jamil menantang Reza untuk melantunkan lagu milik Rhoma Irama yang berjudul Ghibah. Pada malam tadi, Kamis (30/04/2015) Reza pun tampil di panggung D’Academy 2 dengan melantunkan lagu tantangan dari Saipul Jamil tersebut.

Dengan penampilannya kali ini semua dewan juri pun senang dan Reza pun mengaku sangat puas. Seperti yang dikatakan Reza di belakang panggung Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, “Bang Ipul bilang katanya suka banget sama penampilan Reza. Reza berhasil menyelesaikan tantangan dari Bang Ipul,”. Walau semua dewan juri seperti Iis Dahlia, Inul Daratista, Beniqno, dan Rita Sugiarto suka dengan penampilannya, –

akan tetapi ada sedikit yang masih mengganjal dalam hati finalis asal Surabaya itu. “Tadi katanya ada lirik yang salah. Lirik antara engkau atau anda. Ini mau Reza cek lagi sih. Tapi yang terpenting Reza sudah berusaha menampilkan yang terbaik, tinggal menunggu hari esok, siapa yang akan tersenggol dari lima besar ini,” ujar Reza.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok