DPRD Kota Depok Berikan Penghargaan Kepada Lima Orang masyarakat Depok

DPRD Kota Depok Berikan Penghargaan Kepada Lima Orang masyarakat Depok

Foto – Indopos

HarianDepok.com – Berita , Gedung DPRD kota Depok yang biasanya selalu ramai akan adanya rapat mengenai segala macam aturan daerah pada senin lalu (27/04/2015) sangatlah berbeda dengan keadaan seperti biasanya.

Hal ini dikarenakan pada kegiatan di gedung tersebut pada senin lalu tengah memberikan beberapa penghargaan kepada lima warga yang rela mengorbankan tenaga dan waktunya demi kepentingan masyarakat luas.

Ketua DPRD Depok, Hendrik Tangke Allo mengatakan bahwa kegiatan itu sengaja dilakukannya untuk berpartisipasi dalam rangka Hut Depok yang ke-16 dengan memberikan penghargaan kepada lima orang yang telah berjuang untuk kepentingan masyarakat tanpa lelah.

“Kegiatan kali ini terbilang cukup fleksibel dan pembahasannya pun hanya kepada seputaran masyarakat yang berjasa membantu warga. Kegiatan ini memang dikhususkan saat Hut Depok. Masyarakat pun telah kami ikut sertakan untuk melihat langsung jalannya prosesi rapat di gedung DPRD,” ujarnya kepada rekan media di lapangan (27/04/2015).

Menurutnya penganugerahan penghargaan kepada kelima masyarakat  saat rapat kali ini memang layak dilakukan lantaran mereka telah memberikan kontribusi yang baik dan telah menjadi contoh teladan untuk seluruh masyarakat di bidang pelayanan.

“Kerjanya mereka itu yang buat pihak kami anggap sangat layak untuk diberikan penghargaan. Meski dengan upah yang jauh dari kata cukup, mereka tetap melakukannya tanpa mengeluh dan lelah. Ini yang menjadi contoh baik yang harus ditiru,” ungkapnya.

Hendrik juga menjelaskan, bahwa kelima warga tersebut sengaja dianugerahi penghargaan dikarenakan mereka telah cukup lama mengabdi dan membantu masyarakat luas di bidang keagamaan. Dan kelima orang tersebut juga telah berhasil menjaga perdamaian dan kerukunan diantara umat bergama di tempat tinggal mereka.

“Mereka itu pelayan masyarakat yang tak kenal lelah. Hasil kerja yang telah diberikannya pun sangat baik. Oleh karenanya mereka sangat patut kita berikan penghargaan atas kontribusi maksimal yang telah diberikan untuk kepentingan masyarakat luas,” tandasnya.

Diketahui kelima orang yang diberikan penghargaan oleh DPRD Kota Depok adalah Miang Syahroni (73th) yang berprofesi sebagai Marbot Masjid As Salam selama 34 tahun, Markus Abor (50th) sebagai Konser Gereja Santo Paulus dengan masa abdi 17 tahun, Yeti Samuel (62th), yang bekerja sebagai Konser di Gereja GPIB Imanuel selama 16 tahun, lalu Wiranta (44th) yang mengabdikan dirinya sebagai penjaga wihara selama 15 tahun dan Suripto (27th) yang berprofesi sebagai penjaga puri selama 7 tahun.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)