Maling Berhasil Gasak Barang Berharga Milik Polwan Depok

Maling Berhasil Gasak Barang Berharga Milik Polwan Depok

ilustrasi

HarianDepok.com – Berita , Brigadir Rizki yang merupakan salah seorang anggota Polwan dari kesatuan Satlantas Polresta Depok, rumahnya telah dibobol maling, Senin (27/04/2015). Anggota Polwan berparas cantik ini mengaku pasrah dan mengalami kerugian belasan juta rupiah, dengan hilangnya beberapa perhiasan serta barang berharga lain miliknya. “Saat pulang kerja saya baru mengetahui kalau rumah saya dibobol maling,” ucap Rizki ketika melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Depok, Selasa (28/04/2015).

Rizki yang beralamat di Kampung Kebon Duren Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong menyebutkan kemungkinan maling membobol rumahnya pada siang hari. “Saya sedang jaga lalu lintas, pas pulang ke rumah, kamar sudah berantakan diacak-acak. Perhiasan, laptop dan HP hilang semua,” ceritanya. Rizki melanjutkan, diduga modus pelaku masuk dengan cara menjebol teralis besi pintu bagian belakang ketika rumah dalam keadaan kosong.

Pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang itu masuk lewat kebun belakang rumah dengan memakai tangga. “Total kerugian sekitar Rp 12 juta-an. Saat itu memang tetangga saya sempat curiga dengan dua orang yang mondar-mandir di depan rumah. Saya berharap kejadian ini tidak terulang kembali,” ujarnya. Kasusnya saat ini sedang diproses Polresta Depok guna penyelidikan lebih lanjut.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok