Polisi: Sapi yang Lepas di Tol JORR Keturunan Australia

HarianDepok.com – Berita Nasional – Beberapa ekor sapi lepas dan membuat kemacetan lalu lintas di KM 56 Tol JORR dari Cakung-Cilincing. Sapi-sapi yang bertubuh ‘kekar’ merupakan sapi keturunan Australia. 

“Informasinya memang sapi Australia, tapi saya belum dapat info mau kemana sapi-sapi ini dibawa,” kata Ipda Heri, petugas NTMC Mabes Polri, kepada detikcom, Senin (2/6/2014).

Heri mengatakan, sapi-sapi ini lepas setelah truk yang menangkutnya mengalami kecelakaan di tol tersebut. Truk ini kehilangan kendali sehingga terguling. “Jadi pas terguling, sapi-sapi yang diangkutnya lepas,” katanya. 

Sebelumnya, Kasat PJR Polda Metro Jaya AKBP Jazari mengatakan polisi terpaksa menembak beberapa ekor sapi yang lepas tersebut. Polisi menembak sapi-sapi ini karena membahayakan pengguna jalan. 
Beberapa ekor sapi lepas dan membuat kemacetan lalu lintas di KM 56 Tol JORR dari Cakung-Cilincing. Sapi-sapi yang bertubuh ‘kekar’ merupakan sapi keturunan Australia. 

“Ada beberapa yang ditembak karena membahayakan pengguna jalan,” kata Kasat PJR Polda Metro Jaya AKBP Jazari kepada detikcom.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Detik.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer