Vivo X5 Pro, Calon Raja Selfie dengan kamera depan 32MP

Vivo X5 Pro, Calon Raja Selfie dengan kamera depan 32MP

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Bukanlah Lenovo atau Xiaomi yang akan menghadirkan smartphone raja selfie, tetapi adalah Vivo. Benar, salah satu Pabrikan asal China itu dikabarkan sudah mengembangkan smartphone dengan kamera depan sebesar 32MP. Nama phonsel pintar baru besutan Vivo itu adalah X5 Pro, penerus dari salah satu smartphone paling tipis di dunia, X5 Max yang memiliki ketebalan 4,8mm.Seperti yang dilansir oleh Phone Arena Senin (27/04/2015), sayangnya Vivo tidak akan benar-benar menanamkan kamera depan sensor 32MP pada X5 Pro.

sensor kamera depan X5 Pro diprediksi maksimal hanya sebesar 13MP saja. Sedangkan untuk membuat foto selfie dengan kualitas super detail, Vivo mungkin akan memakai software penunjang kualitas sensor kamera. Software peningkat kekuatan sensor juga sempat diterapkan oleh Oppo untuk memberikan kualitas foto terbaik dengan sensor kamera seadanya.

Untuk menarik minat konsumen, X5 Pro tidak hanya mengandalkan kamera selfie saja, namun Vivo juga menambahkan macam-macam spesifikasi yang sangat menggiurkan. Yakni seperti, mengadopsi prosesor Snapdragon 615 64-bit, RAM berkapasitas 3GB, baterai berdaya 3500mAh, bentang layar HD 6 inci, serta bodi 2,5 dimensi serupa milik Xiaomi MiNote. Menurut kabar, handset terbaru Vivo yang akan berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop ini akan dirilis pada awal bulan Mei.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: