Luna Maya Tunda Pernikahan Dengan Reino Barack Karena Terbentur Biaya

Luna Maya Tunda Pernikahan Dengan Reino Barack Karena Terbentur Biaya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Menurut kabar, aktris cantik Luna Maya dan Reino Barack telah mantap untuk menjadi pasangan suami istri. Namun walau sedang menjalin hubungan serius, tetapi mereka belum dapat menyatukan ikatan hubungan mereka dalam sebuah Pernikahan. Luna Maya bukan tidak mau segera menikah, tetapi dirinya mengaku terbentur biaya.

“Sepertinya benar (terbentur biaya). Kalau bisa 7 negara, hahaha,” canda Luna Maya di acara Rumpi, No-Secret, Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/04/2015). Menurut Luna Maya, sebesar apapun pernikahan, maupun sebaliknya, tetap akan membutuhkan biaya. Sedangkan dirinya sekarang sedang asyik berbisnis.

“Sebenarnya menikah meski sederhana pasti akan mengeluarkan biaya. Kita sih maunya biasa, sederhana saja. Maksudnya mau sekecil apapun diperlukan biaya. Saat ini biaya yang aku miliki sedang fokus ke bisnis, dia juga ingin mengalokasikan ke bisnis lain,” ungkap Luna. Walau belum, akan tetapi Luna Maya berharap semuanya dapat berjalan dengan Lancar dan baik. “Pernikahan maunya lancar dan terbaik, masih mikirin bisnis juga. Semuanya mau dipersiapkan dulu,” tutur Luna Maya.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: