Andien Tampak Cantik Berbusana Jawa Klasik Pada Pernikahannya

Andien Tampak Cantik Berbusana Jawa Klasik Pada Pernikahannya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Setelah menggelar acara pertunangan pada November 2014 lalu, Andien mantap melangkahkan kaki menuju biduk pernikahan dengan sang kekasih, Irfan Wahyudi (Ippe) yang telah digelar pada hari Senin (27/04/2015) di kawasan Pine Forest Camp, Exclusif Camping Ground Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Melalui foto-foto yang telah diunggah ke akun instagram khusus pernikahan mereka, terlihat jelas terpancar kebahagiaan Andien dan sang suami.

Pernikahan Andien dan Ippe terbilang cukup tertutup untuk para awak media, namun momen bahagia Andien masih dapat dirasakan melalui berbagai postingan di akun instagram tersebut, serta akun instagram sang desainer, Didiet Maulana.

Pada keterangan foto yang diunggah Didit ke akun instagram miliknya ia menuliskan,  “Andien would like to present her unique style..we tried to make her dream come true through the classic Javanese wedding (Andien ingin menunjukkan gaya uniknya…kita berusaha wujudkan impiannya melalui pengantin jawa klasik),”

Pemilihan konsep pengantin Jawa klasik tidak hanya diwujudkan dalam balutan kebaya putih saja. Namun meski tidak memakai paes atau riasan hitam di kening khas pengantin wanita Jawa, penampilan Andien diperkuat dengan tatanan sanggung khas jawa dan lipstik merah menyala.

Detail kebaya juga sangat diperhatikan. Dlam kebaya itu memiliki bordir tipis, manik-manik bulat pada ujung lengan dan tepian kebaya, dan bros yang ada di bagian dada menjadi pelengkap. Serta mengenakan kain batik berwarna cokelat juga semakin menonjolkan konsep pengantin Jawa Klasik.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok