Hasil Pertandingan Liga Inggris: Hull City VS Liverpool

Hasil Pertandingan Liga Inggris Hull City VS Liverpool

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Laga yang digelar Rabu (29/4/2015) dinihari WIB, antara Hull City yang menjamu tamunya Liverpool, yang dimana sang tamu harus mengakui hasil kemenangan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Memasuki babak pertama, tuan rumah berpeluang melalui krossing Aluko jatuh di kotak penalti dan menemui N’Doye yang menemukan ruang tembak di antara dua pemain belakang Liverpool. Namun sundulannya ke gawang berhasil ditangkap Simon Mignolet.

Liverpool akhirnya mendapat kesempatan mencetak gol pada menit ke-25. Mario Balotelli menguasai bola di dalam kotak penalti. Namun posisinya membelakangi gawang. Ia menendang bola dengan menggunakan tumitnya, namun si kulit bundar mengarah tepat ke pelukan Harper. Namun, dua menit berselang giliran Hull yang mendapat peluang.

Pada menit ke 37, sang tuan rumah, instruksi yang diberikan oleh Steve Bruce berhasil diterjemahkan dengan baik setelah Michael Dawson mencetak gol melalui sundulannya setelah menerima assist dari Ahmed El Mohamady.

Tidak ada gol lagi yang tercipta, babak pertamapun berakhir dengan keunggulan Hull City 1-0.

Memasuki babak kedua, Liverpool mencoba untuk bermain lebih tenang dan mengontrol jalannya laga. Taktik itu akhirnya membuahkan peluang emas di menit ke-63.

Philippe Coutinho memberikan umpan pada pada Jordan Henderson di dalam kotak penalti. Dengan kaki kirinya, Kapten Liverpool itu melepas sepakan keras yang memaksa Harper bekerja keras. Bola berhasil ditepis dan menghasilkan sepak pojok.

Hull mengancam Liverpool di menit ke-74. Dari sepak pojok, bola dihalau Martin Skrtel di dekat tiang gawang sebelum menjangkau pemain Hull. Pertandinganpun berakhir untuk kemenangan tuan rumah 1-0.

Bagi Liverpool kekalahan ini semakin menipiskan peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan. The Reds duduk di peringkat kelima dengan mengumpulkan 58 poin, tertinggal tujuh poin dari Manchester United di atasnya dan empat sisa pertandingan.

Sementara itu, Hull menjauhkan diri dari zona degradasi. Mengoleksi 34 poin, pasukan besutan Steve Bruce itu naik satu peringkat ke urutan ke-15.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten