Nur Mahmudi Dinyatakan Belum Berhasil Pimpin Depok

Nur Mahmudi Dinyatakan Belum Berhasil Pimpin Depok

HarianDepok.com – Berita , Berdasarkan penilaian atas minimnya pencapaian kerja yang didapat Nur Mahmudi Ismail sebagai Wali Kota Depok selama hampir satu dekade dianggap belum berhasil membangun Kota Depok. Dikarenakan dari 24 janji saat menggelar kampanye, hanya sembilan program saja yang dianggap berhasil. Seperti yang diungkapkan koordinator umum Pemuda Depok Anti Status Quo saat melakukan aksi di Balai Kota Depok, Senin(27/04/2015),

“Itu pun sebagian besar adalah program yang bersifat terbatas dan sempit bahkan elitis,” Sementara 15 program lainnya dianggap gagal. Padahal, program tersebut bersifar massal dan strategis. Ia mengungkapkan, meski hampir 10 tahun berkuasa, namun dapat dikatakan belum berhasil dalam mewujudkan keadilan, keamanan serta kesejahteraan untuk seluruh warga Depok,”

Mereka juga meminta agar Wakil Wali Kota Depok, Idris Abdul Somad tidak maju dalam bursa pemilihan kepala daerah yang akan diselenggarakan pada  Desember mendatang. Alasannya, karena Idris juga dianggap gagal untuk mewujudkan keadilan untuk seluruh warga Depok. “Jika Idris tetap maju itu mencerminkan beliau tidak mempunyai kepekaan atau rasa bersalah terhadap seluruh warga Depok,” tuturnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok