Seorang Tukang Bangunan Nekat Cabuli Anak Anggota DPRD Depok

Seorang Tukang Bangunan Nekat Cabuli Anak Anggota DPRD Depok

ilustrasi

 

HarianDepok.com – Berita – Cipayung ,  Seorang bocah yang merupakan anak perempuan seorang anggota DPRD Kota Depok, diduga telah menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh seorang tukang bangunan. Korban yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini ditemani oleh keluarga melapor ke Polresta Depok, Senin (27/04/2015)  pukul 19:00 WIB. Bocah berusia tujuh tahun itu mengaku kepada polisi sudah lima kali dicabuli oleh tersangka yang tengah memperbaiki rumah orangtuanya yang berlokasi di kawasan Cipayung, Kota Depok.

Menurut salah seorang kerabat korban, pencabulan itu diketahui ketika siswi kelas 2 SD itu mengeluh sakit pada bagian alat vitalnya. “Pelaku mencabuli korban ketika orangtua korban sedang tidak ada di rumah . Tersangka HM memang sedang kerja di rumah orangtua korban,”tuturnya. Ayah korban yang saat itu mendampingi anak perempuannya ketika diperiksa Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok, membenarkan peristiwa tersebut. “Pelakunya adalah seorang tukang bangunan yang saya sewa di rumah,” ucap ayah korban yang didampingi istrinya di PPA Polresta Depok.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Depok, Fraksi Partai Gerindra ini menyebutkan, bahwa anaknya sudah divisum oleh petugas kepolisian. “Nanti saja ya, kepastiannya nunmenunggu dari hasil visum anak saya dari rumah sakit. Yang jelas pelakunya adalah seorang tukang bangunan yang sedang mengerjakan rumah kita,”ujarnya. “Kita akan proses kasus ini secara hukum.” Kasusnya saat ini sedang ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok. Sementara pelaku masih belum ditangkap, karena harus menunggu hasil proses penyelidikan serta pengumpulan barang bukti.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok