Pernikahan Andien dan Ippe Dibanjiri Pujian Atas Konsep Pernikahannya Yang Sederhana Namun Elegan

Pernikahan Andien dan Ippe Dibanjiri Pujian Atas Konsep Pernikahannya Yang Sederhana Namun Elegan

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Pernikahan Andini Aisyah Hariadi alias Andien dengan Irfan Wahyudi Prihutomo alias Ippe digelar dengan konsep pernikahan klasik di alam terbuka sehingga mengundang kekaguman. Karena pernikahannya yang sederhana namun terlihat natural dan indah ini, Andien dan Ippe pun mendapat banyak pujian. Tidak ada kesan mewah dengan jumlah tamu undangan ribuan seperti selebritis lainnya, tapi pasangan ini malah memilih konsep pernikahan dalam suasana yang sangat sederhana namun elegan.

Andien dan Irfan sengaja memilih hutan pinus bernama Pine Forest Camp yang sejuk nan syahdu untuk menjadi tempat yang sakral sebagai saksi dirinya dan calon suaminya menjadi pasangan suami istri dalam satu akad nikah. Melangsungkan pernikahan di alam terbuka dipadukan dengan busana yang dikenakan Andien dan Ippe serta suasana klasik. Setelah paginya mengenakan kebaya dan beskap simpel nan klasik sesuai pakem Jawa, Andien dan Ippe pun berganti kostum.

Busana berbahan seperti kain tile yang dipadukan dengan renda berwarna putih seakan menyatu dengan konsep luar ruangan tempat digelarnya pesta kebun. Busana vintage ini dipadukan Andien dengan penutup kepalanya yang bergaya yang sama. Sama halnya dengan yang dipakai Ippe, ia hanya  mengenakan jas warna abu-abu sederhana seakan menambah syahdu suasana.

Dilihat dari foto yang diunggah di akun instagram berhastag #andienippewedding terlihat bagaimana Andien dan Ippe benar-benar menghadirkan suasana zaman dulu di hari bahagia mereka. Nampak dengan adanya mobil combie yang didesain sebagai Photobooth untuk para tamu yang ingin mengabadikan suasana pernikahan mereka. Dekorasi meja di lokasi pernikahan juga menunjukkan seakan menyatukan Andien dan Ippe bersama dengan alam. Para tamu juga dipersilakan untuk ikut menikmati suasana alam terbuka di sini dengan duduk di bangku kayu.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok