Olga Syahputra Tidak Koma, Tapi Dibuat Koma!

HarianDepok.com – Selebriti – Sejak pindah dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta ke salah satu rumah sakit di Singapura, tidak banyak yang tahu pasti keadaan Olga Syahputra. Dia, bahkan dikabarkan pernah koma akibat sakit radang otak (meningitis) itu.

Pakar Herbal Jeng Anna mengatakan kalau Olga tidak koma, seperti isu yang pernah beredar belakangan ini. Tabib yang kerap dimintai tolong Olga itu menyebut dokter sengaja membuatnya koma.

“Jadi untuk saat sekarang ini saya lihat keadaan Olga, dia tidak koma.? Mungkin orang awan tahunya koma. Tapi Olga memang sengaja dibuat seperti itu agar nyaman,” ujar Jeng Anna di salon aura dan spa miliknya di Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (1/6).

Olga memang perlu menenangkan diri akibat penyakit meningitisnya itu. Karenanya keputusan pindah rumah sakit dinilai sangat tepat.

Olga lebih rileks dengan tubuh, ketenangan diri dan jiwanya. Meningitis itu kan penyakit di mana reaksi, kontraksi, sakitnya luar biasa, bisa menjerit-jerit dan itupun bisa terjadi pecah,” katanya.

Jeng Anna belum sempat memberikan air zam-zam yang di pesanOlga, sesaat sebelum umrah beberapa waktu lalu.

“Sebelum masuk di RSPI sempat telepon ke saya. Kan kemarin berangkat umrah, minta air zam-zam. Dia mau, minta doa juga, biar sehat panjang umur. Sampai sekarang masih disimpan air zam-zam itu,” pungkasnya.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer